Selasa, 08 Mei 2018

Mengenal Technologue ID Portal Beragam Pengetahuan Startup Terbaik




Sekarang yang berbagai teknologi sekarang cukup memukau. Sebab, hampir setiap miinggu anda memperoleh berita terkait banyak hal teknologi terbarukan. Antara lain misanya barang handphone teranyer, game pendatang baru yang langsung mendapat perhatian di banyak orang, banyak tools canggih yang selalu bermunculan sampai stratup kemaren sore lahirnya langsung terkenal hingga ke semua pelosok Indonedia malah kesemua lorong di bumi ini. Ya, kita akan dengan sangat gampang memperoleh berita apa saja mulai berbagai belahan bumi hanya dengan memakai kacak handphone anda.


Tapi, pernah kalian merenung kenapa informasi yang barusan saja terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat kamu akses di kaca baca kamukita? Hal ini tiada lain karena pasti ada yang mengabarkannya terhadap kita. Ada organisasi atau perusahaan yang pasti bekerja kategori penyebar berita bagi anda sampai kamu dapat memperoleh terkait apa saja yang terkait seluruh dunia ini. Bagian yang pergi untuk mengabarkan dan memposting terkait informasi-informasi ini biasa kita katakana sebagai jurnalis atau wartawan.

Salah satu media online yang bisa kalian akses untuk memiliki terkait kabar yang kami katakana itu adalah Technologue ID. Online media yang ini focus untuk bidang mengabarkan segala informasi dan ilmu terkait terknologi. Walaupun umurnya masih belum panjang, kehadiran Technologue ID sudah bisa semacam penyambung antara kamu yang butuh informasi berbagai IT masa kini dengan pelaku IT itu sendiri yang memang butuh untuk mengabarkan perkembangannya usahanya. Ribuan pengunjung website technologue ID datang setiap hari guna memperoleh hal-hal informasi IT masa kini.


Technologue ID memang mengetahui keinginan user yang datang dan para pengonsumsi berita, selalu berlanjut menyempurnakan display layar bacanya. Sehingga bagi kalian yang sedang datang kewebsite itu, seakan cukup termanjakan dengan tampilannya. Lebih dari itu di Technologue ID kamu bisa membaca segala berita terbaru seakan tidak bosan-bosannya sebab pasti setiap harinya diharuskan pasti selalu ada pembaharuan artikel yang cukup saying untuk anda tinggalkan.


Di Hari Jadi pertamanya pada tahun 2017 lalu dan dirayakan dengan mengadakan bincang-bincang seputar usaha pemula. Tak tanggung-tanggung acara ini di FX Sudirman Jakarta Selatan serta menggandeng dua perusahaan bidang provider sebagai sponsor utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut dapat terlaksana serta begitu spektakuler karena memang sejak pertama dibuatnya hingga saat ini Technologue ID telah memperoleh hati pecinta pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.

Dalam peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID mengundang berbagai kalangan media economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan lain sebagainya.


Masih saat seputar acara hari jadi yang pertama technologue waktu tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu ucapan sambutannya bahwa mendirikan media informasi adalah salah satu impian besarnya. Sukses bagian cita besarnya tersebut terkabulkan karena dipertama tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang untuk mampu bertahan sampai satu tahun untuk penyedia berita bagi masyarakat. Harapannya yakni dengan perjuanngan dalam menciptakan layanan berita bernama Technologue ID agar ke depan RI dapat melahirkan banyak usaha pemula yang jauh lebih inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Pendapatnya, kegiatan ini tidak Cuma sekadar sebagai bersilaturahmi dan memperluas koneksi, tetapi juga diinnginkan bisa menjadi titik balik industri digital yang cukup marak di Republik Indonesia. "Betul, walaupun fasilitas digitalisasi sudah dibangun, tetapi penghuni ekosistem startup digital masih seragam. Para pendiri maupun pendukung startup lebih khusus di kota-kota besar seperti di Jakarta lebih memilih untuk mendirikan sector yang jelas hijau. Kesannya, mereka terlihat semacam mencari keuntungan semata, bukannya sebagai problem solver di kehidupan masyarakat dengan bermacam-macam permasalahan yang sesungguhnya amat potensial jika digarap," tutupnya secara lebih rinci.
Mungin di ulang tahunnya yang masih beberapa bulan tersebut akan semakin meriah lagi eventnya yang bisa di suguhkan dari Technologue ID seluruh kalangan. Terus apa saja yang dapat anda temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sejauh ini bidang kategori terkait liputan di dibagi dari Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Pastinya bila dicerna dari kategori-kategori yang ada pada Technologue ID sangat mewakili keinginan masyarakat luas yakni berkaitan dengan bidang teknologi.

Untuk menu berita yang terdapat pada Technologue ID kamu akan merasaka suguhan segala berita yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh para praktisi dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya yakni adanya informasi yang disampaikan Bill Gates turut bicara terkait citra perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kamu ketahui memang beberapa bulan ini ramai di omongkan oleh orang luas terkait bocornya jutaan data pemakai pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sampai waktu itu, terdapat banyak gerakan yang mengajak facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan untuk menginformasikan berita ini. Serta tema-tema semacam ini dijadikan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, ada gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kamu akan melihat banyak berita seputar gadget. Dimana beberapa informasi yang pernah diposting serta dimasukkan kesystem menu gadget dalam menu yaitu terkait produk Asus yang menggandeng lazada supaya memperkenalkan produk teranyer mereka. Disamping itu, kalian juga bisa melihar berita tentang perusahaan raksasa social media yang terus mengembangkan chipnya. Lebih lanjut berita juga dapat menemukan liputan seputar gossip yakni Apple telah memperkenalkan mobile kategori dua kartu. Bahkan masih dalam bidang gadget yang ada di Technologue ID, liputan akan melihat informasi terkait intel yang akan menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, masih cukup banyak yang bisa liputan temukan di Technologue ID terkait gadget yang tentunya sangat saying untuk berita lewatkan untuk membacanya.

Tidak jauh berbeda. Di bagian internet yang ada pada menu Technologue ID liputan akan mendapatkan liputanberita berbagai hal yang melakukan terobosan. Termasuk salah satunya yakni terdapatnya bisnis bidang internet yang cukup sangat populer berbrand Youtube yang mendelete video-video yang tidak sesuai dari standard konten mereka. Yang menakjubkan dalam pemberitaan tersebut yaitu setiap dalam 3 bulan saja dari youtube telah menyapu video di layanan mereka sebanyak 8.2 juta video. Sungguh berita yang cukup fantastis buat pengagum teknologi bukan. Dan berita bisa kalian lihat di Technologue ID. Tentunya masih sangat banyak liputan-liputan terkait internet yang bakalan kita lihat jika anda berkunjung ke Technologue ID tersebut.

Untuk kita mengklik menu OS yang ada di Technologue ID. Tentunya tidak kalah liputan-liputan yang bakalan memanjakan rasa ingin tahu anda. Sebagian informasi yang sudah di publish oleh Technologue ID yaitu terkait perusahaan Microsoft yang mencoba mendoktrin kamu supaya menggunakan pencarian edge. Pada menu ini juga, kita memiliki berbagai macam berita tentang pertumbuhan android bahkan jenis-jenis hp mana saja yang kemungkinan memakai os teranyer dari jenis android itu. Selain OS andoroid juga tentunya terdapat ada os yang biasa diberitakan ke Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga jika di telisik, berita-berita terkait ini pasti cukup banyak diburu oleh anda yang pecinta teknologi terbarukan. Serta dengan mengklik Technologue ID rasa haus kamu terkait informasi seputar teknologi akan terobati.

Tidak kelupaan, Technologue ID semacam salah satu vilar yang memploklamir diri sebagai pewarta berita terkait teknologi. Terdapat juga link bahasan yang sedang ngehits informasinya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Betul, Berita banyak macam perkembangan stratup juga pasti terus di perbaharui di Technologue ID. Sekarang ini yang sudah banyak beredar informasinya startup di Technologue ID yaitu terkait segala hal traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang sedang membesar di NKRI. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Karena pastinya terkait yang wartakan di Technologue ID adalah semacam kebanggaan tersendiri. Sebabnya yaitu semua yang diliput di Technologue ID adalah cukup komplit serta memang layak diberitakan.

Di Technologue ID juga kita dapat menikmati macam-macam informasi semacam kegiatan yang dilakukan berbagai provider yang ada Indonesia dan pastinya disemua Negara. Menariknya Technologue ID tidak lupa memasukkan informasi-informasi semacam tips dan trik yang pasti sering anda cari. Tips dan trik yang di informasikan di Technologue ID yaitu berkaitan dengan teknologi tentunya.

Serta yang tidak kelupaan, buat anda pecinta gadget dan berkaitan seputar teknologi kamu dapat menemukan banyak terkait ulasannya. Kerennya semua yang diberitakan dari Technologue ID yaitu bahwa crew biasa selalu datang kelapangan guna mendapatkan infomasi yang lengkap. Bahkan buat menyajikan berita yang akurat yang untuk diberikan kepada kalian sebagai penikmat bacanya, perusahaan Technologue ID sampai menerjunkan jurnalisnya kebanyak sumber berita. Termasuk diantaranya yakni jika terdapat berita seputar teknologi yang akan jumpa pers di LA Amerika Serikat, utusan dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan pastinya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang akan diadakan pelaku teknologi tersebut.

Apabila seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih hanget tidak dari tulis ulang penyampaian yang telah banyak di berbagai portal berita. Penulisan informasinya pastinya sangat lugas dan mudah dibaca. Inilah mungkin yang membuat ribuan pengunjung sudah menjadi penikmat bacanya di setiap waktu. Sebab memang informasi-informasi yang disampaikan belum masuk kategori ramai diberitakan dan bahkan umumnya Technologue ID masuk bagian perdana penyajiannya. Jadi, bagi anda yang ingin melihat berbagai informasi terkait teknologi secara akurat serta terbarukan, kami merekomendasikan bagi kamu supaya mencari serta membacanya Technologue ID. Terkait kita yang ingin mendapatkan review dari Technologue ID terkait usaha kamu dapat mungkin bisa mengundang management Technologue ID. Bagi saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID guna memiliki beritanya.

0 komentar:

Posting Komentar